Posts

Showing posts from October, 2014

Katanya sih... hari ini Hari Blogger Nasional

Habis baca-baca berita di detik inet, muncul judul yang dulu pernah bikin penasaran pengen ikutan, Selamat Hari Blogger Nasional. Tapi mengurungkan niat karena tidak punya dana dan masih tanggungan orang tua, hehehe. Setelah saya coba browsing lagi, ternyata ini hanyalah kenangan dan sejarah saja. Sudah tidak ada lagi kegiatan kopi darat untuk event pertemuan semua blogger di Indonesia. Yah begitulah mungkin siklus hidupnya yah. Dari 2007 sampai 2011, event ini sungguh dinanti-nantikan oleh semua blogger, baik itu yang udah pro maupun yang masih newbie kayak saya. Walaupun saya cuma bisa liat postingan dari teman-teman blogger yang mengikuti event ini. Semoga kedepannya akan muncul lagi acara seperti ini yang mengumpulkan semua blogger di Indonesia

Hidup itu proses belajar

Terkadang hidup itu penuh perjuangan Perjalanan jauh pun bisa terasa dekat Lelahnya badan pun tak ku hiraukan Hanya terbayang wajah mu yang menanti Menanti akan kedatangan diriku ini Saat bersamamu begitu indah duniaku Waktu begitu cepatnya berlari Seakan tak rela atas kebersamaan kita Memaksa kita tuk berpisah sejenak sahaja Walau itu pasti akan terasa begitu lama buat kita Sabarlah wahai permaisuri hatiku Mudah-mudahan keadaan ini cepat berlalu Saat nanti kita bersama selama masa Itu kan indah buat kita bersama

Malam Yang Menegangkan

Untung lah sudah sampai di tempat tujuan walau diwarnai kejadian yang cukup menegangkan. Bagaimana tidak bro, dari pukul 18.00 wib hujan membasahi kota Medan. Bus saya berangkat pukul 20.00 wib. Sebenarnya sih ga bakalan tepat waktu presisi banget, tapi namanya penumpang yah ga boleh telat. Udah lumrah kali yah gitu, mulai dari pesawat sampai bus peraturan yang tak tertulis seperti itu. Jadi mana sisi menegangkannya bro? Yah namanya persepsi saya, buat saya menegangkan mungkin buat yang lain biasa aja, hehehe. Pukul 19.10an wib hujan pun belum mulai reda. Saya menunggu di depan pintu rumah sambil sesekali mencoba ujan nya udah bisa dilewati atau belum. Akhirnya ada becak yang melintas. Baru kali ini senang banget ketemu sama becak. Tanpa panjang lebar langsung saya naik dan ngasih tau tujuan saya. Sang supir becak pun langsung tancap gas. Disinilah sisi menegangkannya muncul. Saat sedang macet-macetnya, datang dari belakang kami seorang for rider (ga tau tulisan yang benernya nih) deng

Pertama Kalinya ke Dokter THT

Image
Yup, sesuai judulnya, baru pertama kalinya saya pergi menemui dokter THT. Soalnya tadi pagi pas bangun tidur telinga kiri serasa full banget, tidak bisa mendengar. Untungnya yang kanan fine fine aja. Pelan-pelan saya tekan-tekan telinga kiri, perlahan mulai bisa mendengar lagi. Tapi efeknya itu, pelan-pelan juga kualitas pendengaran telinga kiri ikut mengecil. Akhirnya saya putuskan untuk pergi ke dokter THT. Referensi dari teman-teman yang saya tanyakan, coba ke RS Permata Bunda. Ok, saya menuju ke lokasi siang ini habis Jumatan. Sampai di RS Permata Bunda, eh malah dibilang klo yang saya masukin itu khusus buat yang rawat inap, yang mau konsul ke dokter itu ada di klinik Bunda, sekitar 150 meter dari situ. Tanpa babibu, akhirnya saya pergi juga ke klinik Bunda ini yang berhadapan dengan hotel Garuda Plaza.

2 HARI PERJALANAN MENGELILINGI DANAU TOBA, SUMATERA UTARA - PART 2

Image
Oke, mari kita lanjut lagi cerita tentang 2 hari perjalanan mengeliingi Danau Toba, Sumatera Utara . Sudah capek main air di pinggir danau, makan siang pun datang menghampiri. Walaupun Cuma nasi bungkus pake lauk ikan mas gulai, rasanya begitu enak dinikmati. Mungkin karena sudah kelaparan dan kecapaean kali yah. Sembari menunggu yang lain selesai dengan makan siangnya masing-masing, yang sudah selesai makan bersiap-siap untuk melanjutkan perjalanan menuju tempat penginapan. Tidak terlalu jauh dari lokasi permainan air, sekitar 45 menit perjalanan sudah sampai di penginapan. Penginapannya lumayan besar dan mempunyai halaman pinggir danau Toba sendiri. Sebagian dari teman-teman masih menyambung permainan airnya yang sempat terhenti siang itu. Sore hari pun menjelma dengan munculnya warna jingga di pinggir danau. Teman-teman memanfaatkan waktu tersebut untuk merebahkan badan sebentar di kamar masing-masing. Yang anak mudanya sih masih aja punya tenaga untuk bermain bola. Namanya juga a