Skip to main content

Posts

Showing posts from January, 2010

Kita Bersama

kenangan menjelma dalam mimpi malam hadirkan kembali indahnya masa itu saat waktu kita habiskan bersama senyuman manis terpancar dari wajahmu berikan ketenangan dalam hati saat ku lihat tawa canda yang engkau beri ingat lah saat saat kita berdua hanya bahagia yang ada dalam hati tak pikirkan lain hal kita sahaja

Sakit itu mahal yah!!!!

Habis ketemu ma orang arab tadi pagi…siangnya tu kan ke rumah  sakit jenguk adek kelas. Dari pagi mpe siang sih belum ngapa-ngapain…cuma ngobrol-ngobrol aja. Trus dah rada siangan dikit, mulai deh kegiatan orang rumah sakitnya beraksi….yang meriksa tensi lah… tekanan darah lah…..n laen-laennya deh. Ga tau lagi mereka pain aja. Yang tu sih masih biasa buat gw…soalnya kan dulu gw juga dah pernah masuk rumah sakit dengan kasus yang sama. Terus yang serunya  itu adalah pas dokter yang meriksanya dateng. Biasanya kan tuh jaim semua dokter-dokter tuh, sok berwibawa… ( wih….bawa mobil … emang dokternya punya mobil semua )… tapi yang satu ini ga terlalu gitu deh. Dokter tuh malah lebih sering ngeguyon……jadi bikin seisi kamar itu ketawa ngedengerin dia. Yang ini sisi baiknya  yah ….. soalnya dokter tuh punya sisi buruk juga. Pas nerima resep dari dokternya tuh perasaan gw udah ga enak ngeliatnya. Dari list resepnya itu ga ada yang bisa gw baca… namanya juga tulisan dokter yah….. yang bis

Ragu dalam Hati tuk Pulang

Air mata hadir belai pipi mu Walau bibir tersungging senyum untuk ku Biar ku tenang pergi tinggalkan mu Jauh menuju dunia penuh harap semu balas ku dengan senyum menyayat hati Coba berikan asa tuk tunggu ku pulang Yang selalu kau kenang tiap hari Bayangkan bertemu ku saat kembali datang Ku tegarkan hati tuk ungkapkan rasa Namun mulut ku terkunci kaku Takut buat ku menjadi ragu Apakah ku akan kembali untuk mu

Hanya Karena Dia

Ku tertidur lelap sore itu Ditemani suara hujan begitu merdunya Tambah jauh ku berlari dalam bawah sadarku Tinggalkan dunia nyata yang kejam Meski demikian adanya Wajah itu selalu hadir saat ku berhenti Berhenti dari lari mimpi-mimpiku Ajak ku tuk kembali buka mata Karena dia…..hanya karena dia Ku kembali hadapi dunia nyata Agar ku bisa bersanding dengannya Tuk jalani hidup dengan indah