Skip to main content

Posts

Showing posts from December, 2008

Happy New Year 2009

Satu tahun telah kita lewati Semoga semua yang kita usahakan tercapai Agar tidak ada penyesalan Tuk memulai tahun yang baru ini Karena bergantinya tahun adalah tanda Apakah kita telah sukses dalam menjalani hari Yang tersedia dalam satu tahun yang berlalu Selamat tahun baru 2009 Mulailah hari dengan ucapkan asa Yang akan menjadi tujuan hidup Welcome to 2009 Wish we luck forever friends

Tugas Menjelang Tahun Baru

Hufh….apakah ini yang disebut dengan liburan akhir  tahun ?? Argghh…keliatannya ga deh. Banyak banget hal-hal yang aneh nih. Kita jelasin poin per poin yah Awal liburan Nih mulai awal ceritanya. Di jurusan tidak ada berita yang jelas tentang liburan seperti di jurusan laennya. Malahan ada yang bilang liburnya cuma pas pada hari ‘H’ nya doank. Hah….??? Pa ga salah tuh?? Ternyata emang salah sih. Pas kuliah basprog, dosennya ngasih pengumuman bahwa liburan tu dimulai tanggal 25 Desember sampai 2 januari 2009. Anak-anak sih nerima tuh keputusan. Tiba-tiba hari berikutnya muncul pengumuman masuk kuliah tanggal 2….. anak-anak pada ketawa aja ngeliatnya  Libur Natal Selamat yah buat teman-teman yang ngerayain. Jangan lupa ntar bagi-bagi kado nya. Tapi pas malam sebelum natal tuh ternyata masih ada kuliah. Ugh….pada bete juga yang belajar tuh. Walaupun gitu toleransi nya masih kerasa kok, alnya pas kuliah tu teman-teman yang mau ngerayain natal di kasih dispensasi absen. Libur T

Lagi Pusing

Halo semuanya…dah lama nih ga nge-posting. Mungkin gara-gara lagi ngadat bikin puisi dan lagi pusing mikirin tugas kuliah =)) Hufh….bentar lagi tahun 2008 ini akan terlewatkan, 2009 telah menunggu kita. Apa yang telah kita siapkan? Waduh, aku belum siap-siap nih. . Tugas dari dosen belum ada yang kelar, rambut dah mulai gondrong, dan perut pun mulai buncit gara-gara keseringan makan tengah malam. Arrrgghhh….liburan yang ga enak sama sekali…masa liburan cuma ngabisin waktu di kosan sih????? HIDUP MAHASISWA……. =))

Jangan Pernah Menyerah

Jangan pernah berhenti walau sulit tuk langkahkan kaki Teruslah berjalan meski arus menantang arahmu Dengan begitu dunia akan melihat hadirmu Langit pun akan temani rasa dalam hati Sadari tatkala kau berani tantang kebiasaan Yang terlalu biasa dalam kehidupan ini Menyerah bukanlah jawaban dari semuanya Karena menyerah bukanlah suatu pilihan Semangatlah tuk teruskan semua asa dalam hidup Dengan demikian perjalananmu akan berarti

Cerialah Kembali Kasih

Walau ku tak bisa lihat wajahmu Akan tetapi ku dapat rasakan sedihmu yang kau simpan dalam senyummu Meski terkadang air matamu aliri pipimu Sayangku……. Janganlah engkau terlalu sedih untuk itu Karena hidup kita harus tetap maju Demi capai cita-cita kita yang lalu Meski sebagian tidaklah tercapai selalu Kasihku tercinta Masih banyak asa yang menunggu engkau bawa Dalam jalan hidup yang berliku adanya Karena aku akan selalu ada disetiap langkah

Kosong

Kosong….. Apakah artinya itu? Sesuatu yang tidak ada isinya Ataukah tidak berarti semata tapi terlaksana? Masih ku bingung tuk tentukan makna Ku rasa sepi dalam keramaian hari Ku temukan sunyi di gemerlap bintang Apakah itu yang dimaksud dengan kosong? Pikir masih bertanya tentang kosong Karena kosong tak pernah terasa oleh ku Ataukah ku telah berada dalam kosong itu? Kosong…….kosong………. Ku tak tahu apa itu

Malam Sunyi Sendiri

Kala ku sendiri jalani malam sunyi Angin malam tegur ku dengan sayu Ku hanya bisa sahut dengan dekapkan badan Pertanda ku dengarkan seru tegurnya Langkah kaki tetap terirama pelan Biar sang angin tidak terlalu keras tegurannya Karena ku takut tubuh ku kalah Terkapar lemas tak bisa lakukan apa-apa Dalam langkah ku nikmati malam ini Walau sendiri ku berjalan tetap senyum

Tak Ada yang Salah

Bukanlah suatu kesalahan jika manusia mempunyai  rasa dalam  hati , malahan itu sangat-sangat wajar sekali. Jangan pernah menyesal memiliki suatu rasa, baik itu sedih, senang,  bahagia , murung, atau lainnya, nikmatilah dan resapilah agar kita mengetahuinya. Rasa tersebut akan melatih dan menempa diri kita untuk lebih bijak dalam menghadapi kehidupan ini