Stress gara-gara skripsi(alan)

Beberapa bulan ini stress berat melanda. Mulai dari hari-hari yang ngebosenin, cuma makan tidur makan, nganggur, ditambah lagi dengan skripsi(alan) yang kagak beres-beres ( ini nih yang paling bikin stress nya ). Gimana ga stress coba, orang teman-teman 1 angkatan udah pada mulai mikirin seminar hasil, lah saya masih mikirin kolokium aja dari kemarin-kemarin. Udah 2 semester ngerjain skrispi(alan) ini tapi ga ada perkembangan berarti, mana udah mau masuk ke semester berikutnya lagi, arrggghhhh....

Malu banget sama orang tua nih, kemarin-kemarin janjinya bisa lulus bulan Nopember, terus diundur lagi lagi bulan Februari dengan alasan banyak project akhir dari tiap mata kuliah. Taunya dapat bulan Januari, ternyata tidak bisa ngejar bulan Februari, mundur lagi deh ke bulan Mei. Nah ini udah mulai mendekati Mei, taunya masih aja belum ada perkembangan, jalan di tempat euy. Pantes aja lah banyak orang yang jadi mahasiswa abadi gara-gara skripsi ini.

Semangat aja lah terus biar beres ni skripsi(alan) biar cepat-cepat keluar dari rutinitas yang ngebosanin ini. Pengen bimbingan kagak bisa, dosennya sibuk lah, ga bisa mikir lah, ga ada waktu lah, dan lain sebagainya yang menurut saya tidak profesional banget. Harusnya bisa dong ngebedain kerjaan sama urusan pribadi. Hari ini aja katanya ga bisa bimbingan gara-gara banyak yang mau bimbingan. Berarti saya ini ga ingin bimbingan apa? Cuma orang lain yang bisa dibimbing gitu? Aneh ah ni dosen. Mudah-mudahan segera dibukakan mata hati nya biar ga semena-mena sama anak didiknya.