Asyik dan Serunya Nonton Bareng simPATIzone Friday Movie Mania

Wah, asyik banget dah hari ini. Dapat kesempatan nonton di XXI Botani Square Bogor berkat tiket gratis dari simPATIzone. Cuma nukerin 100 poin telkomsel udah bisa dapat 2 tiket gratis + minum n popcornnya. Pokoknya te o pe be ge te lah :D. Mudah-mudahan program ini terus berlangsung biar tiap bulan bisa nonton gratis ( dasar muka gratisan yah :p ).

Bulan kemarin sih saya diajakin teman buat nonton bareng, katanya dia yang teraktir gitu deh, hehehe. Tapi saya ga ikutan, soalnya lagi malas banget keluar kosan terus ga tau kalau itu dari simPATI tiketnya. Besoknya setelah ketemu teman itu baru saya tau kalau poin telkomsel bisa ditukarin sama tiket gratis, nyesel banget dah ga ikutan, huhuhuu. Dengar teman cerita gitu, akhirnya saya beseluncur di dunia maya dan nyari info tentang itu. Yah yang pasti dari mbah google dulu, dan yang ada diposisi pertama adalah websitenya Telkomsel. Ini dia alamat lengkapnya, simPATIzone Friday Movie Mania. Makanya yang bulan ini saya ikutan. Ternyata katanya lebih seru yang bulan sekarang tuh, soalnya bisa milih film dan dapat makan n minum gratis. Yang bulan kemarin sih katanya ga ada, terus filmnya juga udah ditentuin :p.

Kita tu nontonnya ada 4 orang, tapi dapat tiketnya buat 6 orang. Nyari-nyari 2 orang lagi tapi ga ada yang bisa ikutan nonton, jadinya kosong deh 2 tempat, hehehe, sorry yah buat yang ga kebagian. Awalnya kita bingung tuh milih film yang mana, secara ada 6 pilihan gitu. Yang pertama tereliminasi itu yang "arwah goyang karawang", soalnya ga terlalu suka sama film Indonesia yang berbau horror gitu, kan kebanyakan film horror Indonesia sekarang kebanyakan adegan "panas"nya. Film yang tereliminasi berikutnya adalah "Shaolin", alasannya sih keliatannya filmnya ngebosanin (udah liat trailernya :D ) dan berbarengan dengan film "no string attached". Udah 3 tuh yang ga masuk kategori.


Sekarang tinggal 3 pilihan lagi, "the green hornet", "the mechanic", dan "the king's speech". Disini nih debat tu teman-teman buat nentuin mau nonton yang mana. Sebenarnya sih saya pengennya nonton "the green hornet", tapi kan di Indonesia demokrasi harus ditegakkan :p, jadinya ikut suara terbanyak deh. Akhirnya pilihan jatuh ke (te ne net ne nettttt) "the king's speech".
Ntah kenapa bisa milih film itu, tapi itu lah yang terjadi :)). Kalau ngeliatin posternya sih bakalan ngebosanin nih film (bisa ketiduran saya ini :D). Tapi ngeliat tag yang bilang film itu dinominasiin dalam 12 kategori, jadi masih optimis bakalan bagus.

Awal-awal nonton sih emang rada bosan gitu, masa raja takut sama microphone :p. Tapi lama kelamaan makin seru tuh, gimana usahanya buat ngerubah kegagapannya menjadi lancar berpidato di depan umum (raja kok gagap, cukup si aziz gagap aja yang gagap :p). Ternyata penilaian awal salah besar, saya sendiri kadang senyum dan kelepasan tertawa nonton film ini. Secara raja Inggris kok gagap gitu sih, kan malu-maluin tu :p. Nonton film ini bareng makan popcorn dan minuman gratis dari simPATI jadi seru abis dah.... ga sia-sia nunggu jam 4 teng langsung kirim sms n nukarinnya sama voucher ke stand nya simPATIzone Friday Movie Mania. Mbak-mbaknya juga cantik, hehehe, soalnya dia minta no hp sama nama saya, jangan-jangan si mbak nya pengen kenalan kali yah, hahaha :p.

Ditengah-tengah lagi seriusnya nonton, ada aja tingkah teman saya yang bikin ngakak. Masa lagi nonton gitu sempat-sempatnya ngerusak konsentrasi dengan "suara aneh". Buyar deh semua konsentrasi gara-gara dengar suara itu sambil nutup hidung :p. Gokil banget dah tu teman yang satu itu, ga liat-liat tempat buat ngeluarin angin jahat :)). Untungnya sih cuma kita-kita aja yang dengar, coba kalau yang lain dengar juga, bisa-bisa diusir tuh dari studio, hufh. Awas yah, lain kali saya ga mau duduk disamping situ kalau lagi nonton, takut keracunan :p

Mudah-mudahan bulan depan program seperti ini masih terus berlanjut dan lebih seru lagi dengan banyak hadiah yang dibagikan. simPATI tau cara menyenangkan hati pelanggan setianya (seperti saya ini, udah lebih 6 tahun makenya). Hayo simPATI, adain lagi kegiatan-kegiatan seru seperti ini, biar poin telkomsel saya bisa dipakai terus, hehehehe.