Minggu Pagi di Sempur

Hufh……pagi-pagi di hari minggu ini harus bangun cepat. Yah kan biasanya bangun tiap hari di atas jam 10, hehehe. Kenapa malah hari minggu bangun cepat yah??? Aneh ni pengangguran yang satu ini.
Hahahahaha, sebenarnya sih ga aneh kok, malah wajar banget. Kan klo minggu pagi tuh dah rame banget orang di sempur buat jalan-jalan. Ada yang ga tau sempur?joging Minggu pagi di Sempur Itu loh, nama lapangan bola di bogor. Benar benar rame tadi, alnya ada pasar kaget gitu. Saya ma teman 1 kosan jalan pagi ke sempur, walaupun mata rada-rada 5 watt gitu. Kenapa ke sempur? Hmmm….alasan yang paling umum di dengar buat cuci mata, hahahaha. Yah selain itu sih tadi mau beli perlengkapan aja, gantungan baju, kunci lemari, kunci pintu, n pengen nyari poster. Yang dapat baru 3 tadi, yang poster nya belum dapat, soalnya yang ada poster artis semua, huh.

Orang-orang yang ada disitu kebanyakan cuma pengen jalan-jalan n cumi mata aja, menurut saya sih. Padahal lapangan sekecil itu, tapi ramenya orang minta ampun. Buat muterin lapangan tu 1x aja butuh waktu 15-20menitan, kan liat kanan kiri dulu, mana tau ada barang yang bagus. Nah, padahal dah 2x muter, tetap aja ga ada yang jualan poster yang saya harapkan. Mang poster gimana yang anda inginkan? Poster bola?? Bukan poster yang gituan pengennya, tapi pengen poster yang bermanfaat. Maksudnya, sekalian poster tapi ngasih ilmu, jangan cuma majang aja. Seperti poster yang isinya 16 tenses dalam bahasa inggris, rumus-rumus matematika, apalagi klo ada tabel kimia terbaru, hahahahaha. Bukan sok pintar, tapi emang pengen pintar, makanya beli poster yang gituan….hehehehe

Ternyata itu semu cuma angan-angan, soalnya ga ada yang jual di sempur. Mungkin di toko buku ada kali yah. Ntar aja ah ke toko buku nya, masih terlalu pagi, belum buka. Pagi hari yang indah…….tidur lagi ah…..