Loading...

18 February 2009

Maafkan Aku Sayang Ku

Ga tau yah, sekarang gw tiba-tiba sedih banget. Pukul 22.30an tadi gw nerima sms dari cewek gw, yang isinya bilang klo dia rindu banget ma gw. Awalnya sih gw senang banget, ternyata dia juga ngerasain rasa yang sama seperti gw. Tapi makin lama smsan nya, gw jadi ikutan sedih. Hampir gw netesin air mata, untung masih bisa gw tahan. Takut teman-teman kosan heran kenapa gw tiba-tiba nangis. Ntar di kira gw kesurupan lagi.

Alasan sms tu datang karena 1 hari ini gw ga ngehubungin dia, ga nelpon dan ga sms. Wajar ajalah, alnya gw ma dia ngejalanin hubungan jarak jauh, 1 di sumatera 1 lagi di jawa. Jadi hubungannya cuma bisa lewat hp deh. Gw jadi ngerasa bersalah banget karena ga ngehubungin dia, karena dah bikin dia sedih banget. Trus dia cerita klo dia ga mau nunggu 2 to 3 tahun ga ketemuan.

Maafin gw yah say, gw dah janji ma nis klo gw bakalan pulang secepatnya. Yang sabar yah say…..

You know that I LOVE U so much………

Contact Me

Name

Email *

Message *