Skip to main content

Maafkan Aku Sayang Ku

Ga tau yah, sekarang gw tiba-tiba sedih banget. Pukul 22.30an tadi gw nerima sms dari cewek gw, yang isinya bilang klo dia rindu banget ma gw. Awalnya sih gw senang banget, ternyata dia juga ngerasain rasa yang sama seperti gw. Tapi makin lama smsan nya, gw jadi ikutan sedih. Hampir gw netesin air mata, untung masih bisa gw tahan. Takut teman-teman kosan heran kenapa gw tiba-tiba nangis. Ntar di kira gw kesurupan lagi.

Alasan sms tu datang karena 1 hari ini gw ga ngehubungin dia, ga nelpon dan ga sms. Wajar ajalah, alnya gw ma dia ngejalanin hubungan jarak jauh, 1 di sumatera 1 lagi di jawa. Jadi hubungannya cuma bisa lewat hp deh. Gw jadi ngerasa bersalah banget karena ga ngehubungin dia, karena dah bikin dia sedih banget. Trus dia cerita klo dia ga mau nunggu 2 to 3 tahun ga ketemuan.

Maafin gw yah say, gw dah janji ma nis klo gw bakalan pulang secepatnya. Yang sabar yah say…..

You know that I LOVE U so much………

Comments

Popular posts from this blog

Jualan gambar dan video di internet, bisa?

 Disclaimer: Saya bukan mau sok ngajarin sih ya, soalnya saya aja baru beberapa waktu ini kepikiran dan nemu beberapa referensi untuk Jualan gambar dan video di internet. Jadi mohon maaf ya kalau ada pertanyaan yang tidak bisa saya jawab secara teknis karena masih newbie. Jadi ceritanya begini ya. Awalnya merasa ternyata memori di handphone itu kok cepat banget habisnya. Pas dicek ternyata didominasi sama gambar dan video. Kepikiran untuk rutin pindahin gambar sama video dari handphone ke personal computer saya. Tapi lama-lama kok malah harddisk PC nya yang full. Alhasil mulailah ngorek-ngorek file lama yang mana tau bisa dibuang untuk menghemat space harddisk. Diliatin satu per satu gambar sama video lama, pengen dihapus sayang tapi kalau ga dihapus jadi sampah. Nah dari sinilah mulai kepikiran kenapa ga di-upload aja ke internet, ke cloud gitu, biar nantinya bisa dibuka kapan aja dan dimana saja.  Pertanyaan selanjutnya kan sayang juga gambar-gambar yang sifatnya tidak priva...

Rintangan, Senyum, Ikhlaslah

Teruslah berlari dengan kaki kecilmu Sekalipun jatuh tetaplah kembali berdiri Lepaskan tawa dalam sedih Luluhkan semua gundah yang terperangkap Semua akan menjadi kenangan terindah Rintangan akan silih berganti menghampiri Hadapi dengan senyuman dan keikhlasan

Share Test Calon Pegawai Bank BRI

Pengen sharing lagi nih tentang test pencari kerja. Sekarang saya ingin menceritakan tentang pengalaman testing di penerimaan salah satu bank BUMN yang sudah tentu semua orang kenal, Bank BRI. Mendengar nama Bank BRI saja para pelamar dan fresh graduated sudah memikirkan gaji besar, hehehe. Tidak bisa dipungkiri dengan tersebarnya bank BRI sampai ke pelosok kecamatan, membuat bank BRI dikenal luas oleh masyarakat. Untuk penerimaan pegawai baru di BRI bisa dibilang sebenarnya lumayan cepat. Karena BRI sering kerja sama dengan kampus-kampus besar di Indonesia. Tapi beberapa tahun belakangan ini penerimaan masih berpusat di pulau Jawa. Cukup sering ikut nyobain test masuknya, ada kira-kira 5 kali melamar. Dari 5 kali lamaran itu cuma bisa 2 kali lolos administrasi, itu pun di kampus almamater sendiri. Pas nyoba di lokasi yang lain tidak pernah lolos administrasi, hahahaha. Sebenarnya simpel banget tahapan test yang dilakuin oleh pihak BRI. Ketika mereka kerja sama dengan pihak kampus,...