Tugas Menjelang Tahun Baru

Hufh….apakah ini yang disebut dengan liburan akhir tahun?? Argghh…keliatannya ga deh. Banyak banget hal-hal yang aneh nih. Kita jelasin poin per poin yah

  • Awal liburan


Nih mulai awal ceritanya. Di jurusan tidak ada berita yang jelas tentang liburan seperti di jurusan laennya. Malahan ada yang bilang liburnya cuma pas pada hari ‘H’ nya doank. Hah….??? Pa ga salah tuh?? Ternyata emang salah sih. Pas kuliah basprog, dosennya ngasih pengumuman bahwa liburan tu dimulai tanggal 25 Desember sampai 2 januari 2009. Anak-anak sih nerima tuh keputusan. Tiba-tiba hari berikutnya muncul pengumuman masuk kuliah tanggal 2….. anak-anak pada ketawa aja ngeliatnya Tugas Menjelang Tahun Baru

  • Libur Natal


Selamat yah buat teman-teman yang ngerayain. Jangan lupa ntar bagi-bagi kado nya. Tapi pas malam sebelum natal tuh ternyata masih ada kuliah. Ugh….pada bete juga yang belajar tuh. Walaupun gitu toleransi nya masih kerasa kok, alnya pas kuliah tu teman-teman yang mau ngerayain natal di kasih dispensasi absen.

  • Libur Tahun Baru Islam 1430


He….100x, awal nya ga tahu klo ada hari libur tentang ini. Tapi ini bisa dikenal orang karena Israel melakukan serangannya ke Pakistan pas umat muslim merayakan tahun baru islam.

  • Libur Tahun Baru 2009


Nah…..ini nih seharusnya yang rame. Tapi pa boleh buat, tugas belum ada yang selesai, jadinya acara malam tahun baruan di batalin deh….

  • Masuk kuliah lagi


KUliah lagi……..masuk malam lagi……. SEMANGAT!!!! HIDUP MAHASISWA!!!!!!!!!