Loading...

29 November 2011

Pengalaman Pembuatan SKCK di Bogor


kop surat SKCK - sumber dari panji.web.idBaru tadi siang saya ngerasa pelayanan terbaik dari kepolisian tentang pembuatan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian). Sampai sekarang ini saya sudah 4 kali mengurus SKCK (seingat saya sih :p), tapi yang terakhir ini yang paling super super ajib. Mungkin gara-gara saya cuma perpanjang SKCK lama kali yah, makanya bisa cepat. Yang penting saya ga lama-lama di kantor polisi tadi, takut ntar malah dimasukin ke sel gara-gara tampang saya yang lumayan sangar :)). Tadi cuma butuh waktu kurang dari 30 menit buat selesaiin semua urusan SKCK, padahal dulu bisa sampe ganti hari baru dapat SKCK ini, huff.
Wokeh, mungkin sekedar informasi aja buat yang belum tau, yang udah tau yah sekedar mengingatkan kembali, ini dia syarat-syarat pengurusan SKCK
  • Pembuatan SKCK baru
    1. Surat pengantar

20 November 2011

Lama Lupa

Lumayan lama juga yah blog tulisanku ini terbengkalai. Sejak meninggalkan kota Bogor bulan 7 kemarin, blog ini seperti terlupakan oleh kesibukan di kampung halaman. Sebenarnya banyak yang ingin dituliskan di tulisanku, tapi sebagian masih harus dipendam karena ujungnya tidak enak. Yah apa boleh buat, koneksi di kampung pas-pas, banyak banget ketergantungannya. Kadang cuaca berubah dikit sinyal main capcus aja. Lah, ini juga udah mau capcus aja, hehehe.

Contact Me

Name

Email *

Message *