Kemana aja liburan ini

Dah lumayan lama yah ga posting lagi nih…..yah lagi sibuk ma kuliah n laen2nya. Dah lebih dari 2 minggu yah ga update. Awalnya pengen berenti bentar nulisnya buat persiapan ujian akhir semester. Trus di lanjut ma libur sekitar 2 minggu setelah tu. Yah liburnya di isi dengan tidur aja di kosan. Mending cerita2 kegiatan liburan aja yah.

Hari pertama liburan cuma di kosan aja, ga tau mau ngapain. Ujung2nya yah nyuci baju deh…hehehehe. Hari ke 2 dan berikutnya cuma mantengin komputer aja, chat, browsing2 n donlod. Kenapa ga posting aja? Nah tu dia masalah nya, klo mau posting lemot banget….hahahaha.

Beberapa hari sebelum liburan berakhir, pas malam sabtu nonton bareng ma teman2 1 jurusan, lupa deh yang di tonton tu paan…..klo ga salah sih garuda  di dadaku yah. Habis nonton ternyata ga terlalu seru, alnya di bandinginnya ma transformer 2, yah jauh beda lah…gimana sih. Keluar dari bioskop rencana mau makan2 bareng. Rencana awal mau makan di hokben yang baru buka di mall tu. Tapi dah mau tutup hokbennya, ga jadi deh. Lama debat dan nentuin tempat, tiba2 muncul Mr. Dhita, salah satu dosen pas D3 dulu. Ga lama sih ngobrol2nya, alnya si Mr juga pengen nonton transformer 2, takut telat…hehehehe. Balik lagi ke acara makan, soalnya saya paling semangat klo namanya acara makan. Akhirnya di putusin makan di daerah belakang PP yang dah mulai rame lagi.

Sampai deh di lokasi tujuan, ambil posisi, dapetnya tempat lesehan, mulai nulis pesanan, trus nungguin deh. Sambil nungguin, ternyata masih pengen hambur2in duit nih. Terbersit sebuah tempat yang pengen di kunjungin, taman wisata mekar sari. Semua deal, dan waktunya langsung besok paginya. Lumayan dadakan juga sih, tapi bagus lah. Kan klo di rencanain dari jauh2 hari biasanya bakalan ga jadi tuh. Makanan tiba, langsung hantam tanpa sisa, malah masih ekspansi daerah kekuasaan ke piring orang…hahahaha…mahasiswa gitu loh.

Matahari pagi telah terbit, bangun dari tempat tidur dan saya langsung siap2. Yah paling cuma mandi aja sih biar ga bau aja….hehehehe. Janji ngumpul di kosan teman jam 8. Tau2nya baru jalan jam 10, huh, mending tadi di lanjut mimpi mpe jam 9an……….to be continued……ntar di post berikutnya.,……alnya mau siap2 kuliah…