Kemana aja liburan ini ( 2 )

Akhirnya nyampe juga di kosan……setelah berkutat di lab selama 2jam lebih. Lanjut lagi ah tadi yang cerita tu.

Baru jalan jam 10an ke lokasi tujuan, untungnya nyewa mobil….coba harus naik turun angkot…..ga tau deh nyampe jam berapa. Nyampe lokasi jam 12 kurang dikit. Bayar karcis masuk n parkir. Syukur deh dah nyampe, jadi bisa menghirup udara kebebasan lagi. Soalnya di dalam mobil tu padat banget, oksigen di perebutkan oleh 9orang. Nyampe langsung jalan menuju keramaian….soalnya belum tau route ( baca rute di indonesia ) tempat wisata. Awalnya sih ada teman yang rada nyolot gitu….hehehe….pengennya mau jalan kaki keliling mekar sari, tapi ga tau dia luas nya tempat tu bagaimana. Wajar lah, dah hobby nya jalan kaki, jadi gitu deh.

Dah mulai tau tempat, trus nanya2 ma orang yang ada di sana, di putuskan untuk ikut green tour atau apa lah namanya, dah lupa. Nunggu kereta wisata datang, pada nyantai2 aja di selter nya. Tapi ternyata telat juga akhirnya, secara ada yang lama buat sholat n tukar kupon. Ujung2nya nunggu yang berikutnya. Sampe ada yang nyolot tuh gara2 telat gitu….hehehehe.

Kereta yang di tunggu tiba…..naiklah anak2 kecil yang berumur 20thn ke atas. Tujuan pertama adalah kebun melon. Eh ternyata di turunin di situ coba…..katanya ntar ganti kereta lagi buat ngelanjutin petualangan. Ok deh klo gitu, kita turun aja disitu sambil liat2. Biasalah klo lagi jalan2 gitu, yang di perlukan adalah dokumentasi. Mang kurang lengkap jalan2 tanpa dokumentasi yah. Masuk ke dalam tempat penanaman melon, mulai deh narsis nya kumat…..gayanya mau metik, tau nya cuma buat gaya2an doank, habis tu ganti gaya lagi. Yang lumayan lucu pas ada teman yang nyolot….lagi lagi nyolot….pengen beli buah melon kotak. Kata yang jagain sih mang enak, tapi harga nya bok…..100rb per buah nya…bukan per kilo. Yang laen sih pada ogah semua. Sampe2 di tantangin ma dia klo dia beli ga ada yang minta…yang laen sih iya aja, tapi tetap, ga jadi.

Lanjut dari tempat melon, tujuan kedua adalah salak. Cuma di kasih waktu 10menit disitu, buat nukarin kupon. Lagi lagi gak mau kehilangan momen, camdig n hp mulai bermain, jeprat….jepret…Bentar disitu, lanjut ke tempat belimbing. Seperti biasa, tukar kupon trus foto2 lagi.